Friday, November 18, 2011

Penghentian Akses Layanan Mandiri SMS

Akses layanan Mandiri SMS akan diberhentikan oleh Bank apabila:

  • Nasabah pengguna meminta kepada Bank untuk menghentikan akses layanan Mandiri SMS sementara waktu atau secara permanen yang antara lain disebabkan oleh:
              1. Nomor ponsel GSM diganti/hilang/dicuri/dipindahtangankan kepada pihak lain dan hal tersebut 
                  telah diberitahukan kepada Bank.
              2. Nasabah pengguna menutup semua rekening yang dapat diakses melalui layanan Mandiri SMS.
  • Salah memasukkan PIN Mandiri SMS sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut.
  • Bank melaksanakan suatu keharusan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
Untuk melakukan aktivasi kembali karena penghentian akses layanan tersebut di atas, nasabah pengguna harus menghubungi Call Centre Bank Mandiri atau melakukan pendaftaran ulang di cabang pengelola rekening.